Cerdaskan Indonesia dengan IndiSchool !!!

Rabu, 03 Juli 2013


          Di jaman modern seperti ini siswa sangatlah di bantu oleh adanya Internet. Dengan adanya Internet ini, mencari informasi atau apapun sangatlah mudah. Namun terlepas daripada itu siswa kebingungan untuk mengakses internet karena mahalnya akses internet. Jadi, masih banyak siswa yang hanya belajar dari buku saja, padahal belajar dari satu sumber itu tidaklah cukup. Terutama lagi saat ini siswa malas untuk membaca buku karena membosankan. Salah satu solusi belajar yang menyenangkan adalah dengan menggunakan internet karena kita hanya tinggal mengetik apa yang ingin kita ketahui.

           Nah, itulah kenapa TSC atau sering disebut Telkomsel School Community menciptakan layanan WiFi IndiSchool. Layanan WiFi IndiSchool adalah layanan gratis yang ada di sekolah-sekolah. Mengaksesnya pun mudah, murah serta kecepatan aksesnya yang sangat cepat.






          Saya Bersyukur dengan adanya layanan WiFi IndiSchool saya di mudahkan untuk mengakses internet., karena layanan WiFi ini tidak hanya dipasang hanya di satu titik tetapi menyebar di seluruh sekolah. Beruntungnya lagi layanan WiFi tersebut tepat berada di samping kelas Saya. Itulah yang membuat saya betah berada di sekolah, karena selain untuk belajar Layanan WiFi IndiSchool juga bisa untuk Download, Chatting,Serta main game Online kesukaan saya. Hanya mengeluarkan uang sebesar Rp. 1000 saya bisa mengakses internet sepuasnya dalam seharian penuh (24 jam).

           Tapi yang lebih mengejutkan lagi layanan WiFi IndiSchool juga menyediakan akses interet gratis selama 30 menit sehari. Waaaww... jadi apa salahnya kita memanfaatkannya untuk belajar ataupun untuk lainnya, namun kita harus menggunakan akses internet tersebut untuk hal-hal yang POSITIF. Jangan mengunakan untuk hal-hal yang NEGATIF.

Posting Komentar